teruntuk cintaku


Jika kau bukan untukku,mengapa hadirmu menjadi cinta dalam hidupku? Kusadari langkahku yang inginkanmu lebih dari yang kau tahu.Tapi,hati ini tak mau mencintai dan menyayangi selain dirimu Tolong yakinkan aku bahwa diriku bukan seseorang yang kau impikan dan kau harapkan untuk kau miliki dalam kisah cintamu Maafkan aku yang mengenalmu.Karena,dengan mengenalmu aku mencintaimu.Karena,dengan mencintaimu aku telah menyakiti hatimu.Aku bukan cinta yang kau harapkan,dan meski kutak mampu memilikimu aku akan tetap menyayangimu sebatas aku mampu untuk merindukanmu di setiap helai napasku.menyayangimu bukan berarti aku harus memilikimu seutuhnya Biarlah kau tak bisa kumiliki untuk selamanya asal kau bahagia dengan apa yang kau miliki yang tak kau temukan dari aku. adericky82@yahoo.com Tya,semoga kau bahagia,Amieen. CIBURAYUT.CIGOMBONG.BOGOR 17-10-2008

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sebuah harapan

kuingat

puisi dari namaku