dalam sebuah renungan

Dalam dekapan malam
aku mencoba merenungkan semua hal yang terjadi dalam hidupku
kesunyisenyapan ini memaksaku untuk memahami arti hadirnya.Sebelumnya,aku ingin katakan kepadanya "maafkan aku yang telah mengenalmu.Karena,dengan mengenalmu aku mencintaimu"
Tak pernah aku berfikir untuk mencintai,menyayanginya,dan tak ada agenda untuk memilikinya.Tapi ini terjadi begitu saja dan aku mulai resah,sesuatu yang aku takutkan kini di hadir dalam hidupku.Aku tak ingin mencintainya.Karena,aku tak ingin dan tak pernah siap kehilangannya karena pada dasarnya cinta hanya ingin memiliki.Tuhan,aku hanya ingin menyayangi dia karena kebahagiaan dia adalah kedamaian hatiku meskipun kebahagiaan dia bkan bersamaku.Aku rela dan ikhlas jika hidupku tak bersamanya asal dia bahagia.Tuhan,aku memang lemah dan tak bisa ungkapkan cintaku kepadanya.Tapi,bkan brarti aku tak mencintainya.Aku takut tak bisa bahagiakan dia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sebuah harapan

kuingat

puisi dari namaku